Sabtu, 10 Agustus 2013

SON OF THEODOR. chapter 3 : The Roman Cliff

(sebelumnya di S.O.T. chapter 1..).. Pernikahan di theodor adalah kebahagiaan bagi seluruh rakyat theodor dan kematian salah seorang adalah duka seluruh rakyat theodor. Itulah alasan kenapa sang raja lebih memilih untuk menghindari peperangan terbuka dengan musuh dan menutup diri dari dunia luar…
(S.O.T. chapter 2 : The Roman Cliff)
Meski Theodor menutup diri dari dunia luar, namun raja theodor  juga dikenal memiliki hubungan baik dengan beberapa raja di beberapa kerajaan kerajaan lain seperti Raja Eiv dari kerajaan Thais di tepi barat sungai Sirkov, sebuah Imperium kerajaan yang terkenal akan kemakmuranya, kemegahan istananya dan emas yang melimpah dan wilayahnya yang sangat luas. Thais adalah salah satu imperium dari lima imperium terbesar didunia selain Harburg, Geledhon, Shaktar, dan Faris.
Perkenalan itu terjadi ketika pasukan Thais kalah perang dengan pasukan tempur kerajaan Marmorian, raja Eiv berlari dari kejaran pasukan Marmorian sambil terheran heran, bagaimana mungkin ribuan pasukan Thais bisa kalah, hanya melawan sebuah kerajaan kecil yang pasukan tempurnya tak lebih dari tiga ratus orang. Tanpa sadar dalam pelarianya raja Eiv telah masuk kawasan theodor dan lima pasukan Marmorian mulai gelisah, ‘gawat kita telah memasuki wilayah theodor, ini bukanlah hal yang baik bagi kita, kita harus segera menangkap orang itu sebelum pasukan theodor mengetahui keberadaan kita”. Akhirnya raja Eiv kelelahan dan lima pasukan Marmorian telah siap menangkap sang raja, namun tiba tiba mendung pekat mengumpul dan bulir bulir hujan jatuh, “gawat, kita telah terlambat. Ketika mendung hitam tiba tiba datang dan seketika hujan turun, adalah tanda bahwa raja theodor dari keturunan Cliff telah datang”. Samar samar suara langkah kaki mulai terdengar mengeras “pergilah hai Marmorian, kita telah membuat perjanjian, dan kita harus mematuhinya atau langit akan menghukum kalian”. Dan benar, keluarlah seorang sosok yang ditakuti pasukan Marmorian itu, dengan jenggot merah panjang, baju zirah dan sebuah pedang merah dengan gagang yang panjang, raja Roman Cliff datang. “Tolong aku, tolong aku, akan aku berikan apapun yang engkau mau, akan aku berikan jabatan dan posisi yang tertinggi dan terhormat, asal kau menolongku dari pasukan hantu ini” raja Eiv tak mampu menyembunyikan ketakutanya sembari berlutut dan berharap raja Roman Cliff mau menolongnya namun saja Roman cliff juastru terssenyum “bangunlah wahai raja, disini kamu aman, disini kamu dibawah perlindunganku”.

Namun pasukan Marmorian tak mau buruanya lepas dengan mudah, mereka dengan sekejap berubah menjadi kabut hitam dan mencoba menangkap raja Eiv, namun tiba tiba tubuh mereka kaku, es mulai merambati kaki, tubuh, dan akhirnya menyelimuti tubuh mereka dan membuat mereka menjadi bongkahan es. “aku bisa saja membunuh kalian atas kesalahan kalian yang telah melanggar perjanjian kita dengan memasuki wilayah Theodor tanpa ijin. Namun aku juga menghormati raja kalian atas kebaikanya menjaga kesakralan pantai ice coaster, maka dengan ini aku mengampuni kalian, dan berikan Kristal ini pada rajamu sebagai salamku padanya” raja Roman cliffpun menendang kelima bongkahan es tadi dan melemparkan sebuah Kristal. Kelima bongkahan es yang didalamnya terdapat pasukan Marmorianpun terpental sangat jauh hingga keluar dari wilayah Theodor.
Raja Roman Cliffpun memberitahu bahwa pasukan Marmorian adalah pasukan yang sangat hebat, mereka bisa menghipnotis orang, hipnotis mereka sangat kuat bahkan bisa membuat pasukan musuh terdiam berhari hari. Belati merekapun sangat beracun, terbuat dari fermentasi empedu salamander yang bisa membunuh musuh dalam hitungan detik,  cukup dengan menggoreskannya saja. Raja Roman Cliffpun menasihati raja Eiv “lihatlah langit, disana ada awan, matahari, bulan, bintang, mereka hidup damai tanpa saling menjajah satu sama lain”. Sejak saat itu raja Eiv sudah menganggap raja Roman cliff sebagai saudara besarnya dan menanggap Theodor sebagai wilayah suci dan berhenti melakukan invasi perluasan wilayah….(bersambung ke S.O.T. chaper 3..)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar